Senin, 21 Oktober 2013

Penterjemah Bahasa

PRASEKA Penterjemah adalah kantor penerjemah online di Bintaro (Tangerang Selatan) yang memberikan layanan jasa terjemahan semua Bahasa Asing.

Dengan misi untuk dapat menjembatani perbedaan bahasa yang selama ini menjadi kendala yang cukup pelik bagi klien-klien kami dalam berbisnis dan lain sebagainya, kami hadir untuk memenuhi segala kebutuhan klien-klien kami dalam hal  penerjemahan bahasa Inggris, Jepang, Korea, Mandarin, Perancis, Belanda, Arab, Jerman dan lain sebagainya.

Kepuasan anda adalah tujuan utama kami, oleh karenanya kami senantiasa berupaya penuh untuk dapat mencapai suatu hasil terjemahan yang benar-benar akurat dengan moto "Kami tidak menerjemahkan apa yang tersurat. Tetapi kami menerjemahkan apa yang tersirat didalamnya",  PRASEKA Penterjemah juga berupaya meminimalkan sekecil mungkin kekeliruan-kekeliruan persepsi dari suatu hasil terjemahannya.

Guna mewujudkan hal tersebut, setiap proyek jasa terjemahan yang telah usai diterjemahkan, akan melalui tiga tahap pengecekan, baik itu pengecekan untuk tata bahasanya, maknanya sampai dengan pengecekan kesalahan spelling pada saat pengetikan, sehingga kami dapat menjamin penuh akan kualitas dari hasil penerjemahan tersebut sebelum disampaikan kembali kepada klien-klien kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar